26 January 2020, 13:15 WIB

Dybala Ungkap Nyaris Tinggalkan Juventus


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Juventus Paulo Dybala membeberkan bahwa nasibnya bisa sangat berbeda pada awal musim ini. Pasalnya, bomber 26 tahun tersebut masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua.

"Saya nyaris pergi. Saya tahu klub memikirkan kemungkinan itu. Sampai menit terakhir, kami masih menunggu," aku Dybala seperti dikutip The Guardian.

"Saya punya dua tahun dalam kontrak saya. Itu bukan waktu yang pendek, tapi tidak panjang juga. Kita akan lihat rencana Juve apakah mereka ingin melepas saya atau mempertahankan saya," jelasnya.

Baca juga: Atalanta Jebol Gawang Torino Tujuh Kali

Namun, kini, Dybala menjelma menjadi salah satu pemain andalan pelatih Maurizio Sarri. Striker timnas Argentina itu sudah mengoleksi 11 gol dan 10 assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Tapi, hal itu tidak menjamin dirinya akan bertahan lebih lama di Turin. Apalagi sepak bola selalu dinamis dan keputusan bisa berubah dalam hitungan detik.

"Pergi atau tidaknya saya adalah keputusan klub. Sulit mengetahui keputusan mereka saat ini karena hal ini bisa berubah dalam sekejap," pungkas Dybala. (Ol-1)

BERITA TERKAIT