24 January 2020, 20:04 WIB

Alvaro Arbeloa Sapa Fans Real Madrid di Indonesia


Ghani Nurcahyadi | Sepak Bola

PT. Dua Kelinci kembali melanjutkan kolaborasinya bersama Klub La Liga Real Madrid. Kali ini, keduanya mendatangkan legenda El Real, Alvaro Arbeloa untuk menyapa fans Real Madrid di Indonesia.

“Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Edwin Sutiono, Direktur PT. Dua Kelinci dalam keterangan tertulisnya.

Arbeloa yang kini menyandang peran sebagai duta klub mengaku senang bisa menyapa pendukung Los Blancos di Indonesia. Menurutnya, antusiasme fans Real Madrid di Indonesia sangat besar.

“Penggemar Real Madrid dari Indonesia sangat luar biasa. Mereka semua terlihat semangat dan antusias. Tentu kami tahu banyak pendukung Madrid dari negara ini, dan senang bisa bertemu kalian semua secara langsung. Tidak hanya itu, yang paling mengesankan saya lihat adalah semangat dan antusiasme mereka,” kata Arbeloa.

Baca juga : Real Madrid Berjuang Keras untuk Kalahkan Unionistas

Dalam catatan kariernya, pria kebangsaan Spanyol ini memulai debut dengan Real Madrid C pada 2002 lalu. Dua tahun berselang, Arbeloa sukses menembus tim utama yang kala itu masih ditangani Jose Antonio Camacho dan diperkuat pemain kelas dunia seperti Iker Casillas, Roberto Carlos, Zinedine Zidane, Michael Owen, Luis Figo, Ronaldo, serta David Beckham.

Pada musim panas 2006, Arbeloa memutuskan pindah ke Deportivo La Coruna dan dilanjutkan ke Liverpool setahun berselang. Dia lalu kembali ke Madrid pada 2009 dan bertahan selama tujuh tahun.

Bersama El Real, banyak prestasi yang sudah didapatkan pria berusia 37 tahun ini. Beberapa di antaranya adalah gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions Eropa. (OL-7)

BERITA TERKAIT