25 January 2020, 05:30 WIB

Disney Pastikan Sekuel Captain Marvel sedang Dibuat


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

DISNEY secara resmi tengah berproses menggarap sekuel film Captain Marvel. Film tersebut sedang dalam tahap pengembangan naskah.
 
Menukil Variety, Disney sedang negosiasi akhir dengan penulis serial WandaVision, Megan McDonnell. Dia diharapkan mau terlibat dengan Disney dan Marvel dalam mengembangkan cerita Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson itu.
 
Meski sudah memastikan keberadaan sekuel Captain Marvel, namun Disney dan Marvel belum menetapkan tanggal rilis film tersebut. Mereka juga belum menetapkan judul untuk sekuel film mengenai kisah super hero tersebut.

Captain Marvel (2019) menceritakan kisah Carol Danvers (Brie Larson) menjadi pahlawan super yang sangat kuat setelah menerima ledakan dan dibawa ke sebuah galaksi. Ini merupakan film pahlawan super yang fokus pada perempuan pertama buat Marvel.
 
Selain Brie Larson, film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan. Selain itu, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.
 
Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Sebelumnya, seri pertama film Captain Marvel berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar USD1,13 miliar atau sekitar Rp15,3 triliun di seluruh dunia.  (Medcom/OL-14)

BERITA TERKAIT