24 January 2020, 09:59 WIB

Menang Atas Wolves, Liverpool Bayar Mahal dengan Mane Cedera


Akmal Fauzi | Sepak Bola

KEMENANGAN Liverpool saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris harus dibayar mahal cederanya bintang mereka, Sadio Mane. Pemain Senegal itu dikabarkan cedera hamstring.

Saat pertandingan baru berjalan 33 menit, Meskipin tidak terlibat kontak fisik dengan pemain Wolves, Mane tampak kesakitan. memegangi betisnya.

Pemain dengan nomor punggung 10 tersebut kemudian digantikan Takumi Minamino. Sadio Mane keluar lapangan sambil memegangi bagian belakang betisnya.

Cedera Sadio Mane menjadi kabar buruk bagi Liverpool, apalagi jika kondisinya parah.

Baca juga : Redam Wolves, Liverpool Cetak 40 Pertandingan Tak Terkalahkan

“Kami tidak tahu persis cedera yang dialami Sadio Mane, itu adalah masalah otot. Dia merasakan sesuatu di hamstring. Kami belum tahu, jelas, kami harus menunggu. Kami akan melihat," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi.

The Reds menang tipis dengan skor 2-1 dari Wolves pada pekan ke-24 Liga Inggris. Baru delapan menit laga berjalan, Jordan Henderson sudah membuat The Reds unggul lewat sundulannya.

Pada babak kedua Wolves menyamakan skor lewat upaya Raul Jimenez di menit ke 51. Setelah gol penyeimbang tersebut, Liverpool mampu memperoleh sejumlah peluang, namun tak ada satu pun yang berbuah gol.

Liverpool harus sabar menunggu hingga menit ke-84 untuk bisa kembali mendapat keunggulan. Roberto Firmino yang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool usai sepakannya dari dalam kotak penalti tak bisa dibendung Rui Patricio. (Liverpool.com/Mal/OL-09)

BERITA TERKAIT