23 January 2020, 20:28 WIB

Catat Rekor Buruk, Manajemen MU Tetap Pertahankan Solskjaer


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

MANAJEMEN Manchester United (MU) dikabarkan tetap mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih, meski menorehkan catatan buruk klub di Liga Primer Inggris.

Solskjaer hanya mampu meraih 34 poin di 24 laga liga primer musim ini dan merupakan yang terburuk sejak musim 1989/1990.

Dilaporkan Skysports, pemilik Manchester United, keluarga Glazer masih percaya dengan Solskjaer dan enggan mencopotnya dalam waktu dekat.

Solskjaer yang telah membukukan 12 kekalahan sejak menjadi manajer permanen disebut masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

Baca juga : MU Terpuruk, Pendukung Minta Solskjaer Diganti Pochettino

Solskjaer mengatakan ia perlu tambahan pemain bintang guna memperbaiki hasil buruk.

Namun, satu target yang ramai diperbincangkan, Bruno Fernandes tak kunjung merapat ke Old Trafford. Bahkan, agen Bruno, Jorge Mendes mengatakan kliennya urung pindah pada Januari dan memilih mengakhiri musim ini di Sporting Lisbon.

Para fans kemudian menuding keluarga Glazer dan chairman Ed Woodward sebagai biang keladi jebloknya penampilan Setan Merah. Langkah manajemen yang kurang tepat dalam mendatangkan pemain membuat fans berang. Pasalnya, Setan Merah telah mengeluarkan 850 juta poundsterling selama 7 tahun, tetapi hasilnua justru mengecewakan. (Skysports/Faj/OL-09)

BERITA TERKAIT