23 January 2020, 19:29 WIB

Bruno Matos Semakin Dekat ke Persib


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

GELANDANG serang asal Brasil, Bruno Matos dikabarkan semakin dekat dengan Persib Bandung. Kabar kepindahan Matos ke Persib semakin santer usai Tim Maung Bandung resmi melepas striker andalannya, Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC.

Namun, kedatangan King Eze ke Bayangkara FC bukanlah sebuah perjanjian barter dengan Persib. Kabar pertukaran Matos ke Persib dan Eze ke Bhayangkara jelas dibantah pihak Bhayangkara.

Matos sendiri belum memiliki klub lagi setelah kontraknya tidak diperpanjang Bhayangkara. Situasi itu menarik perhatian Persib yang tengah berburu pemain impor untuk memperkuat lini tengah dan depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengatakan telah mendapat tawaran cukup banyak slot pemain asing. Namun, Robert juga mengakui jika dirinya telah menjadikan Matos sebagai salah satu pertimbangan yang akan direkrut.

Baca juga : Bayern Pinjam Odriozola dari Real Madrid

Wajar Robert kepincut dengan pemain 29 tahun tersebut. Pasalnya, Matos memiliki pengalaman bermain di level Asia saat berkostum Persija Jakarta pada 2018 silam.? ?"Dia juga sudah pernah bermain di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman," ujar Robert.

Sementara Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum dapat memastikan Matos untuk direkrut Maung Bandung untuk musim 2020. Saat ini, Umuh menyebut belum ada pembicaraan mendetail soal Matos ke Bandung.

"Saya belum bisa menjelaskan karena belum ada pembicaraan yang mendetail. Nanti kalau sudah ketemu Pak Glen (Glenn Sugita, DIrektur PT Persib Bandung Bermartabat) baru kita bicaran yah, bagaimana-bagaimananya. Ya, sudah si Matos, semoga dapat,” ujar Umuh.

Hingga saat ini, Persib baru memastikan menambah amunisi pasukannya dengan mendatangkan dua pemain baru, yakni Teja Paku Alam dan Beni Oktavianto. Persib juga menjalani trial dengan dua pemain asing, yaitu Wander Luiz dan Joel Vinicius. (OL-7)

BERITA TERKAIT