23 January 2020, 17:31 WIB

Bagas/Fikri Gagal ke Perempat Final Thailand Masters 2020


Akmal Fauzi | Olahraga

GANDA putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak dua Thailand Masters 2020, Kamis (23/1). Mereka kalah dalam laga yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark Bangkok, dari wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Melalui pertarungan selama 43 menit, Bagas/Fikri menyerah dalam pertarungan dua set langsung dengan skor 16-21 dan 19-21. Kekalahan tersebut memastikan langkah pasangan peringkat 55 dunia itu gagal ke perempat final.

Bagas/Fikri mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan. Pada gim pertama mereka sudah unggul dari lawan, namun di poin akhir malah tersalip lawan hingga kalah.

Baca juga : Shesar kembali Taklukkan Kidambi

Hal yang sama terjadi di gim kedua. Setelah kerap memimpin poin di awal, Bagas/Fikri akhirnya harus mengakui keunggulan Ellis/Langridge dengan 19-21 di gim kedua.

“Sayang banget karena kami banyak mati sendiri, banyak melakukan kesalahan dan juga masih belum konsisten. Power dan fokus kami harus ditingkatkan. Mati sendirinya juga harus dikurangi,” kata Bagas dalam keterangan resmi PBSI. (Mal/OL-09)

BERITA TERKAIT