23 January 2020, 14:45 WIB

Williamson Senang Akhirnya Lakukan Debut di NBA


Basuki Eka Purnama | Olahraga

ROOKIE New Orleans Pelicans Zion Williamson menujukkan kebolehannya di laga perdananya di kompetisi NBA, Kamis (23/1) WIB. Namun, San Antonio Spurs merusak pesta Williamson dengan mengalahkan Pelicans 121-117 di Smoothie King Center.

Williamson yang merupakan draft pilihan pertama, Juni lalu, memperlihatkan apa yang bisa dia bawa ke NBA dengan membukukan 17 poin dalam tempo lebih dari tiga menit di kuarter keempat.

Pebasket berusia 19 tahun ini selama ini absen setelah menjalani operasi pad alutut kanannya menjelang laga pembuka Pelicans, Oktober lalu.

Baca juga: Lakers Tekuk Knicks

Williamson mengawali laga dengan lambat setelah membukukan lima poin, empat rebound, satu assist, dan empat turnover saat bermain selama 12 menit di tiga kuarter pertama.

Saat laga menyisakan 8 menit dan 53 detik dan Spurs unggul 99-91, Williamson melesakkan tembakan tiga angka untuk memulai rangkaian angka beruntunnya.

Dia kemudian melakukan alley-oop memanfaatkan umpan Lonzo Ball, melesakkan tembakan tiga poin, melakukan rebound, dan layup sebelum melesakkan dua tembakan tiga angka.

Para pendukung meneriakkan MVP saat Williamson melesakkan tembakan bebas sebelum ditarik keluar pelatih Alvin Gentry.

"Saya rasa mereka melihat sedikit kemampuan Williamson," ujar Gentry. "Dia memiliki banyak potensial." (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT