23 January 2020, 02:05 WIB

Yovie Widianto Kado Istimewa di HUT ke-52


MI | Hiburan

MUSIKUS Yovie Widianto baru saja berulang tahun ke-52 pada 21 Januari lalu. Satu kado istimewa yang didapat Yovie ialah saat lagu kolaborasi sang anak, Arsy Widianto, 20, dengan Brisia Jodie, 23, sukses diterima para penikmat musik di Indonesia.

Yovie menganggap hal itu sebagai sebuah keajaiban, anugerah dari Tuhan yang patut disyukuri. "Di ulang tahun saya tahun ini ada keajaiban. Arsy baru keluarin lagu tiga hari yang lalu, lagunya udah meledak saja, yang Rindu Dalam Hati sama Brisia Jodie," kata Yovie yang juga pendiri band Kahitna itu di Jakarta, Selasa (22/1).

Arsy merupakan buah cinta Yovie dengan Dewayani, yang mewarisi bakat bermusiknya. Pada 2018, Arsy dan Brisia sukses meraih piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori duo/grup pop terbaik.

Yovie sangat mendukung karier musik putranya itu dan tidak takut tersaingi. Dia senang karya musiknya masih dapat diterima oleh penikmat musik dari lintas generasi. "Saya tahu yang pinter musik banyak banget, tapi yang dapat berkah dari sahabat, penggemar, mungkin saya termasuk yang beruntung," ujar laki-laki kelahiran Bandung itu. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT