22 January 2020, 13:45 WIB

Mbappe Kagum dengan Performa Liverpool


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

BINTANG Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memuji performa gemilang yang diperlihatkan Liverpool musim ini. Bahkan ia mengibaratkan tim asuhan Juergen Klopp itu bak sebuah mesin.

Liverpool tampil luar biasa musim ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam 22 laga Liga Primer Inggris 2019--2020.

Teranyar kemenangan atas Manchester United pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris membuat Liverpool makin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019--2020. Kini, The Reds mengoleksi 64 poin dan unggul 16 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City.

Baca juga: Mbappe Putuskan Masa Depan pada Akhir Musim

Posisi itu membuat peluang Liverpool meraih gelar Liga Inggris semakin terbuka. Mereka butuh meraih 10 kemenangan beruntun lagi, alias butuh 30 poin untuk mengunci gelar musim ini.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini sungguh luar biasa," kata Mbappe dilansir BBC Selasa.

"Mereka ibarat mesin yang menemukan ritmenya dan terus berseru 'kami main lagi dan lagi'," tambahnya.

Komentar Kylian Mbappe kembali memicu spekulasi tentang masa depannya. Setidaknya ada dua klub besar yang dikabarkan paling berminat dengan Mbappe. Mereka adalah Liverpool dan Real Madrid.

Mbappe sudah berseragam PSG selama hampir tiga musim. Dalam periode itu, ia sukses menyumbang 81 gol dari 109 penampilannya di seluruh kompetisi. (OL-1)

BERITA TERKAIT