22 January 2020, 09:45 WIB

Rodgers Pastikan Chilwell dan Choudhury Sudah Kapok


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PELATIH Leicester City Brendan Rodgers menegaskan Ben Chilwell dan Hamza Choudhury telah kapok setelah diskors karena absen latihan pada pekan lalu.

Rodgers tidak memasukkan Chilwell dan Choudhury dalam skuad the Foxes untuk laga melawan Burnley, Minggu (19/1). Leicester menyerah 1-2 dalam laga itu.

Keduanya kembali masuk dalam skuad Leicester yang akan menjamu West Ham United di Stadion King Power, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Baca juga: Arsenal Tampil Pantang Menyerah, Arteta Bangga

Leicester yang kini menduduki peringkat ketiga klasemen harus segera kembali meraih kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Meski begitu, posisi mereka di zona Liga Champions tetap aman setelah mengantongi keunggulan 11 poin dari peringkat lima klasemen Manchester United.

"Ini adalah hal yang biasa terjadi di setiap klub, ada kenakalan yang terjadi. Kedua pemain itu absen di sesi latihan penting bagi kami dan langsung ditangani dengan tegas," ujar Rodgers.

"Mereka adalah pemain muda dan pemain muda melakukan kesalahan. Mereka harus belajar bahwa jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus bersikap profesional," imbuhnya. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT