22 January 2020, 02:05 WIB

Mawar de Jongh Main di Teman tapi Menikah 2


MI | Hiburan

AKTRIS Mawar de Jongh, 18, mengaku tertantang memerankan karakter perempuan yang sudah menikah dalam film Teman tapi Menikah 2. Dalam film, ia menjadi ibu hamil menggantikan peran yang sebelumnya dibawakan Vanesha Prescilla. "Banyak banget tantangan di film ini. Aku juga mesti melakukan riset yang panjang dan mendalam," terang Mawar dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta, Senin (20/1).

"Aku dapat catatan psikologis orang hamil tuh gimana. Sempat tanya mama, tapi mama sudah lupa rasanya hamil gimana, jadi tanya orang lain dan juga tanya Kak Ayu juga pas dia kontraksi rasanya gimana," jelasnya lebih lanjut.

Lawan mainnya, Adipati Dolken, memberi pujian atas akting Mawar.

"Sekarang dikasih peran dengan lawan main Mawar dan buat gue itu keputusan bagus karena Mawar mainnya bagus banget di film," ujar Adipati. Teman tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Film ini mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT