21 January 2020, 16:39 WIB

Cegah Pembajakan, Gundala Masuk Tayangan Digital


Siswantini Suryandari | Hiburan

FILM layar lebar Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya cukup sukses di layar lebar. Film besutan Joko Anwar yang rilis 29 Agustus 2019 mampu mengumpulkan 1.699.433 penonton. Kendati cukup banyak penontonnya, tidak semua orang di Indonesia yang bisa menyaksikan aksi Gundala. Apalagi daerah-daerah yang tidak memiliki jaringan bioskop.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang belum sempat menonton film Gundala, film terlaris keenam selama 2019 ini tayang eksklusif di Vidio, sebuah platform streaming digital yang telah dimulai perdana pada 18 Januari lalu. Pemunculan Gundala di platform streaming akan memudahkan masyarakat yang di daerahnya tidak ada jaringan bioskop, bisa langsung menonton dengan berlangganan.
 
"Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio. Gundala dapat dinikmati mulai tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini akan menjadi bagian dari komitmen Vidio kedepan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas. Nantikan terus, serial-serial original dari Vidio yang akan datang," ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio dalam keterangan resmi, Selasa (21/1).

baca juga: Pangeran Harry Jadi Rakyat Jelata Ingin Kedamaian

Ade berharap para penonton bisa merasa puas menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio, termasuk film Gundala," lanjut Ade.

Abimana sebagai tokoh utama superhero dalam film Gundala berharap dengan pemunculan film-film asli di Vidio, termasuk Gundala bisa mencegah masyarakat menonton film bajakan. (OL-3)

 

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT