20 January 2020, 11:13 WIB

Williams Menang Mudah di Putaran Pertama Australia Terbuka


Basuki Eka Purnama | Olahraga

SERENA Williams memenangkan set pertama dalam tempo 19 menit saat dia memulai perburuan gelar Grand Slam ke-24 di Australia Terbuka setelah mengalahkan Anastasia Potapova, Senin (20/1).

Petenis Amerika Serikat (AS) berusia 38 tahun itu menang telak 6-0 dan 6-3 atas lawannya, petenis remaja asal Rusia, dalam tempo 58 menit.

Di putaran kedua, Williams yang merupakan unggulan kedelapan akan berhadapan dengan pemenang laga antara petenis Slovenia Tamara Zidansek dan petenis Korea Selatan Han Na-lae.

Baca juga: Osaka Melaju ke Putaran Kedua Australia Terbuka

Williams hadir di Australia Terbuka setelah mengakhiri puasa gelar selama tiga tahun dengan menjadi juara di Auckland. Itu merupakan gelar pertama Williams sejak melahirkan putrinya, Olympia.

Olympia hadir saat ibunya menjadi juara di Auckland pada pekan lalu. Namun, Williams menyebut Olympia sama sekali tidak peduli dengan hal itu. "Dia hanya mau bermain Play-Doh."

"Saya berusaha mengatakan kepadanya bahwa saya orang terkenal. Tapi, dikenal sebagai ibunya Olympia sudah membuat saya senang," pungkas Williams. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT