19 January 2020, 22:54 WIB

Sakit Lambung, Bupati Bireuen Aceh Meninggal Dunia


Ferdian Ananda Majni | Nusantara

BUPATI Kabupaten Bireuen, Aceh H. Saifannur meninggal dunia. Pria yang akrab disapa Haji Saifan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan, Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB,

Kabar duka itu disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana. Menurutnya, Ketua Umum | DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen itu menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan intensif di RS tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak H. Saifannur, S.Sos, Bupati Bireuen, Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan," kata Farid kepada Media Indonesia, Minggu (19/1)

Dia menjelaskan, pria kelahiran Alue Krueb 21 Agustus  1956 lalu, dirawat intensif karena penyakit lambung yang dideritanya kembali kambuh.

Baca juga : UEA Tertarik Berinvestasi di Aceh, Pemprov Diminta Berbenah

"(Sakit) beliau lambung," sebutnya.

Terkait dengan rencana pemakaman, hingga kini, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan keluarga.

"Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan husnul khatimah. Amin," pungkasnya.

Diketahui, Saifannur dan Muzakkar A Gani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Periode 2017-2022. Pasangan yang diusung Partai Golkar, NasDem, dan Demokrat dilantik pada 10 September 2017. (OL-7)

BERITA TERKAIT