19 January 2020, 00:40 WIB

Jennifer Lopez: Ingin Tinggal di Bali


Medcom.id/H-1 | Hiburan

PENYANYI asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, 50, mengaku memiliki segudang hasrat yang ingin diwujudkan. Salah satunya tinggal di Bali.

“Saya akan senang tinggal di tempat lain selain Amerika Serikat, di kota kecil di Italia, atau di sisi lain dunia, di Bali,” kata Jennifer saat berbincang dengan Vanity Fair.

Jennifer berkeinginan tinggal di Pulau Dewata karena ingin hidup dalam ketenangan. Dia ingin hidup sederhana dan jauh dari ingar bingar dunia hiburan.

“Saya ingin temukan kehidupan lain di mana itu sedikit lebih sederhana dan organik. Di mana saya bisa mengendarai sepeda dan membeli roti. Lalu, memakan roti itu sambil melukis, atau duduk di kursi goyang di mana ada pemandangan yang indah dari pohon zaitun atau pohon ek, dan aku bisa mencium baunya,” paparnya.

Meski begitu, bukan berarti Jennifer tidak mencintai pencapaian yang telah dia raih hingga menjadi figur publik terkenal seperti saat ini. Dia masih mengenang dengan bangga saat karya pertamanya dikenal publik.

“Pencapaian tak terlupakan ketika saya main film pertama. Saat saya mendapat pekerjaan sebagai penari untuk pertama kali. Lalu, pergi ke Eropa dan tak ada anggota keluarga saya yang pernah ke sana sebelumnya. Kali pertama saya mendengar lagu saya di radio,” tandas dia. (Medcom.id/H-1)

 

BERITA TERKAIT