18 January 2020, 09:00 WIB

Bergabung ke Inter, Young Sampaikan Terima Kasih pada MU


Yakub Pryatama | Sepak Bola

INTER Milan resmi mendaratkan bek veteran Manchester United, Ashley Young, ke Giuseppe Meazza, dengan mahar 1,5 juta euro, Sabtu (18/1).

"Untuk Manchester United, terima kasih telah memberi saya kesempatan bermain dengan para legenda, memenangkan trofi, bekerja di bawah manajer hebat dalam sejarah dan menjadi kapten kalian," cuit Young melalui akun twitternya @youngy18.

"Terima kasih telah memperkenankan saya jadi bagian dari kisah kalian selama delapan setengah tahun. Untuk para fans United, setiap saya berjalan di lapangan mengenakan seragam kalian, saya memberi segala yang saya miliki," tambahnya.

Baca juga: Ashley Young Merapat ke Inter Milan

Sejatinya, manajemen United menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada kapten Setan Merah itu. Namun, pemain berusia 34 tahun itu memilih meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari karena kontraknya akan berakhir pada pengujung musim.

Apalagi tawaran Inter yang memberi opsi ekstensi satu tahun kontrak perpanjangan, membuat Young tak ragu menyusul Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Young bermain dalam 261 pertandingan bagi United usai hengkang dari Aston Villa pada 2011. Dia mencetak 19 gol selama periode itu.(goal/OL-5)

BERITA TERKAIT