17 January 2020, 13:45 WIB

Giroud Merapat ke Inter Milan


Rendy Renuki H | Sepak Bola

PROSES transfer Olivier Giroud ke Inter Milan kabarnya berjalan sukses. Sejumlah media Italia menyebut agen sang pemain Nicolo Schira telah berada di Kota Milan untuk finalisasi kontrak.

Schira dikabarkan tiba di San Siro pada Kamis (16/1). Menukil La Gazzetta dello Sport, sang agen mendarat di Milan setelah Inter dan Chelsea menjalin kesepakatan.

Striker 33 tahun itu akan ditebus Inter seharga 5 juta euro ditambah 1,5 juta euro. Giroud pun akan diberikan gaji 4 juta euro per tahun ditambah bonus dalam kesepakatan kontra dua setengah tahun.

Baca juga: Solskjaer Sesumbar MU Bisa Kalahkan Liverpool

Mantan pemain Arsenal itu kabarnya akan tiba dua hingga tiga hari lagi di Milan. Giroud terlebih dahulu akan menjalani tes medis setibanya di Milan.

Pemain asal Prancis tersebut dipersiapkan pelatih Antonio Conte sebagai pelengkap lini depan Inter. Saat ini, Nerazzurri telah memiliki duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang kerap menjadi andalan.

Giroud sendiri kurang mendapatkan tempat di Chelsea di bawah asuhan pelatih Frank Lampard, musim ini. Ia tercatat hanya tampil tujuh kali musim ini di semua kompetisi dan baru mencetak satu gol. (OL-2)

BERITA TERKAIT