17 January 2020, 02:30 WIB

Yuni Shara Tidak Menyangka Sepatu Botnya Viral


MI | Hiburan

PENYANYI Yuni Shara, 47, tidak menyangka kalau dirinya menjadi perbincangan di dunia maya setelah foto-fotonya yang tengah mengenakan sepatu bot, bercelana pendek, dan berkaos saat banjir, menjadi viral.

"Ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan, tapi dengan kondisi tidak siap yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal di-omongin karena saya ngambil celana sedapatnya, kondisinya kan sudah naik airnya," imbuhnya saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/1).

Diakuinya, sepatu itu ialah koleksi lamanya yang dibeli sekitar 10 tahun lalu. "Itu sepatu khusus hujan atau banjir," sahut pelantun Mengapa Tiada Maaf itu.

Kakak Krisdayanti itu mengatakan baru pertama kali rumahnya kebanjiran. Sebelumnya, saat banjir melanda Jakarta, Yuni selalu turun tangan membantu korban terdampak. "Biasanya sepatu itu saya pakai kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir. Nah biasanya saya nolongin mereka, tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," pungkas perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, itu. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT