16 January 2020, 19:10 WIB

Hujan Deras Diprediksi Guyur Wilayah Jakarta Malam Ini


Insi Nantika Jelita | Megapolitan

  ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.
  ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.
  Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta

BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan ada potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat petir dan angin kencang. Lima wilayah berpotensi hujan deras kecuali di Kepulauan Seribu. Update tersebut dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk di wilayah Jakarta Pusat berpotensi hujan di Cempaka Putih, Senen, Johar Baru, Gambir, Menteng, Tanah Abang, Kemayoran, dan Sawah Besar. Lalu di wilayah Jakarta Utara di Koja, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing dan Kelapa Gading.

Kemudian di wilayah Jakarta Barat berada di Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Tamansari, Tambora, Cengkareng, Kalideres, dan Grogol Petamburan.


Baca juga: 40 Laptop di SMPN 33 Bekasi Digondol Maling


Di wilayah Jakarta Selatan yang berpotensi hujan deras berada di Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, Jagakarsa, Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan dan Kebayoran Baru

Untuk di wilayah Jakarta Timur berada di Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung, Makasar, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Cakung, Pulo Gadung dan Matraman.

Untuk ketinggian pintu air, menurut BPBD DKI tidak ada yang mencapai siaga 1 dan 2. Siaga 3 berada di pintu air Pasar Ikan. Pintu air di Katulampa, Depok, Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Pasanggrahan, Angke Hulu, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, Pulo Gadung berada di siaga 4. (OL-1)

BERITA TERKAIT