16 January 2020, 05:00 WIB

Setia pada Daihatsu, Djody ke Jepang


(RO/S-1) | Otomotif

 (Dok. Daihatsu)
  (Dok. Daihatsu)
 Djody James Rawung bisa berangkat jalan-jalan ke Jepang karena kesetiaannya menggunakan Daihatsu selama 20 tahun. 

DJODY James Rawung, petani kopra di Likupang, Sulawesi Utara, berhasil menjadi salah satu pemenang utama program Daihatsu Setia 2019 dari IBT (Indonesia Bagian Timur). Ia berhasil memenangi hadiah berupa trip ke Jepang karena kesetiaannya menggunakan kendaraan Daihatsu.

Sejak 2000, menggunakan Espass itu karena mobil ini irit, bandel, dan pilihan yang pas untuk aktivitasnya. Pada 2005, ia menambah mobil keduanya, yaitu Xenia untuk berkunjung ke rekan bisnisnya. Pada 2010, Djody memilih Gran Max sebagai mobil operasional barunya. Lalu pada 2012, Djody mengganti mobil Xenia dengan All New Xenia. Kesetiaannya menggunakan Daihatsu telah dibuktikan selama 20 tahun dan ia layak meraih apresiasi.

Program Daihatsu Setia telah berlangsung sejak 2014. Program ini memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai ke Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing tiga pemenang di sembila area (Sumatra, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek). "Melalui Daihatsu Setia, kita bisa melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup sahabat dan masyarakat Indonesia," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. (RO/S-1)

BERITA TERKAIT