15 January 2020, 20:11 WIB

Ryuji Utomo tak Sabar Bermain dengan Eks Bek Juventus


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PUNGGAWA Persija Ryuji Utomo mengaku tak sabar bermain bersama pemain bek Macan Kemayoran asal Italia, Marco Motta.

Ryuji mengatakan pengalaman eks pemain Juventus dan Roma itu dibutuhkan bagi Macan Kemayoran untuk kembali berjaya di Liga 1.

"Pastinya senang sekali pemain sekelas dia main di sini pastinya excited banget, kita bisa belajar banyak dari dia juga bisa memperkuat pertahanan tim dan membangkitkan semangat tim," kata Ryuji, ketika ditemui seusai latihan di Lapangan PS TNI, Jakarta Timur, Rabu (15/1).

 

Baca juga: MU Batalkan Pemusatan Latihan di Timur Tengah

 

Sebelumnya, kabar kepindahan Motta dikonfirmasi Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ia mengatakan Motta telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang di akhir musim bersama Persija. Namun, Motta belum bisa bergabung dengan Ryuji Utomo, dan kawan-kawan.

"Kami masih menunggu dia dan akan mempublikasikan dia secepatnya," ungkap Ferry.

Marco Motta pun mengamini kepindahannya ke Macan Kemayoran. Melalui unggahannya di instagram, @marcommotta47, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Jakmania.

Ia mengatakan sesegera mungkin bisa bergabung dengan skuad.

"Terima kasih sudah mengirimkan pesan. Tentu saja saya akan datang dalam waktu dekat," ungkap Motta.

Motta merupakan eks pemain Juventus dan tampil sebanyak 35 kali. Ia juga pernah dipinjam Juventus ke Roma, Udinese, Catania, Bologna, dan Genoa. Ia juga pernah bermain bersama Almeria dan bermain 46 kali dan mencetak 3 gol. (OL-8)

BERITA TERKAIT