15 January 2020, 18:10 WIB

Ada Solusi Datang ke Pernikahan Mantan


Retno Hemawati | Weekend

MNC Pictures
 MNC Pictures
Film Teman Kondangan

ADA sebuah film yang akan hadir di bioskop Indonesia dan menghadirkan tema yang kocak. Film Temen Kondangan judulnya. Film ini hadir dengan cerita yang menarik dan berbeda. Terinspirasi dari kejadian-kejadian di masyarakat, film Temen Kondangan menyuguhkan beragam keseruan saat seseorang mendapatkan undangan pernikahan dari mantan. Reza Nangin, salah satu pemainnya ungkapkan, jika film bergenre drama komedi itu memberikan banyak keseruan. "Dengan nonton film Temen Kondangan, kamu nggak akan kepikiran dengan mantan, karena sudah enjoy dengan filmnya. Anti galau kalau bahasa kerennya," ujar Reza saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini di Jakarta.

Selain keseruan, menurut Reza banyak pelajaran bisa diambil dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Salah satunya adalah mengajarkan agar bisa segera move on dari mantan. "Film Temen Kondangan mengajarkan supaya kita bisa move on dari mantan, karena mantan itu cuma lembaan atau halaman yang sudah dilewati," ujar Reza sedikit bijak.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang gadis bernama Putri yang galau mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Tak ingin kehilangan gengsi, ia kemudian mengadakan audisi untuk mencari pasangan yang akan menemaninya, memenuhi undangan pesta pernikahan sang mantan.

"Film Temen Kondangan juga menunjukkan bagaimana sikap kalau diundang ke pernikahan mantan. Paling tidak ada inspirasi bagaimana mengatasi diri sendiri. Setidaknya, kalau diundang, kamu jadi tahu harus datang dengan siapa. Sebab, itu juga penting," ujar Reza.

Selain Reza Nangin, film Temen Kondangan juga dibintangi sejumlah artis, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. (M-4)

BERITA TERKAIT