15 January 2020, 17:09 WIB

Rayakan Imlek dengan The Great Lunar New Year


Retno Hemawati | Weekend

TAHUN Baru Imlek merupakan salah satu program rutin yang disiapkan oleh Lippo Malls setiap tahunnya. Pada perayaan tahun ini, dihadirkanlah rangkaian kegiatan dengan tema The Great Lunar New Year yang serentak dilaksanakan mulai dari tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020 di mal yang dikelola oleh Lippo Malls. 

Dengan tema itu mereka ingin mengajak para keluarga untuk merasakan pengalaman perayaan Imlek yang berbeda dengan nuansa hangatnya Festival Musim Semi yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Berbagai macam aktivitas dan kegiatan yang disiapkan khusus untuk pengunjung. Semua mal menampilkan berbagai macam tradisi dan hiburan edisi Tahun Baru Imlek seperti Barongsai, Liong performance, Mini Chinese operet, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask performance, Chinese Traditional Music performance, dan kegiatan menarik lainnya. Para pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong yang khusus ditampilkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan mulai dari tanggal 18 Januari – 15 Februari 2020.

Lippo Malls juga menyajikan berbagai macam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung mall antara lain lomba menghias lampion, kids talent show, kids fashion show, lomba mewarnai, lomba membuat Ang Pau, lomba menyanyi dan beragam lomba lainnya yang dikhususkan untuk anak-anak. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka bazaar kuliner dan fesyen.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia menjelaskan, “Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi salah satu bukti keberagaman  yang memperkaya budaya yang dimiliki bangsa Indonesia. Oleh sebab itu perayaan Tahun Baru Imlek menjadi salah satu festival budaya yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Pada moment ini masyarakat dapat menikmati keragaman budaya Tionghoa yang kami tampilkan melalui design arsitek pada dekorasi yang kami tampilkan di mal-mal, juga beragam budaya yang akan tampil mengisi panggung utama yang kami siapkan khusus untuk pengunjung setia kami.” (M-4)
 

BERITA TERKAIT