15 January 2020, 13:21 WIB

Tekuk Cagliari, Conte Sebut Skuadnya Kian Harmonis


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

INTER Milan sukses meraih tiket perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Cagliari dengan skor meyakinkan 4-1.

Bermain di San Siro, Rabu (15/1) dini hari WIB, Nerazzurri tampil agresif sejak awal laga. Baru 21 detik laga berjalan, gawang Cagliari telah bergetar melalui sepakan Romelu Lukaku.

Borja Valero menggandakan keunggulan pada menit ke-22 memanfaatkan crossing Nicolo Barella. Lukaku membuktikan ketajamannya pada laga kali ini dengan kembali mencetak gol dan membuat skor menjadi 3-0 melalui tandukan pada menit ke-49.

Cagliari mampu mencetak satu gol pada menit ke-72 melalui sepakan keras Christian Oliva. Delapan menit berselang, Inter kembali menjauh melalui sundulan Andrea Ranocchia.

Baca juga : Ronaldo Bawa Juventus Kembali Ke Puncak Liga Serie A

Pelatih Inter Milan mengaku bahagia dengan kemenangan ini. Dengan menurunkan pemain lapis dua, seperti Valentino Lazaro, Andrea Ranocchia, Federico Dimarco, tetapi hal itu tak menghalangi Inter Milan untuk lolos ke perempat final.

Selain itu, Conte juga memuji kontribusi Alexis Sanchez dan Nicolo Barella yang baru bermain setelah sembuh dari cedera.

“Ada keharmonisan yang nyata dalam tim ini, mereka adalah pemain-pemain hebat yang ingin bermain dengan baik. Saya sangat gembira bisa bekerja sama dengan mereka," kata Conte. (Inter.it/faj/OL-09)

BERITA TERKAIT