15 January 2020, 11:49 WIB

Ini Ucapan Panglima TNI yang Dukung Salah Satu Caketum API


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
 ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

BEREDAR video yang diterima Media Indonesia melalui aplikasi pesan Whatsapp, Rabu (15/1). Video tersebut berisikan pernyataan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang memberikan dukungan pada pemilik PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) Iwan Setiawan Lukminto sebagai Calon Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia.

Dalam Video berdurasi 1 menit 39 detik itu, Hadi nampak duduk menghadap kamera mengenakan seragam TNI sambil menyampaikan dukungan untuk Iwan.

Baca juga:  NasDem Segera Klarifikasi Video Panglima TNI Dukung Bos Tekstil

Berikut pernyataan Hadi seperti yang terekam dalam video tersebut: 

"Saya mengenal Pak Iwan Setiawan Lukminto, beliau tidak hanya menjadikan PT Sritex sebagai perusahaan tekstil kelas dunia melainkan industri yang memiliki ikatan yang kuat antara perusahan dengan karyawan yang berkemampuan tinggi dan sejahtera serta kemajuan teknologi. Mengembangkan pasar lebih dari 30 negara adalah buktinya. Semangat semacam itu tentunya akan sangat bernilai bila Pak Iwan diberi kepercayaan sebagai Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia. Di tengah-tengah ketidakpastian perekonomian global maka dibutuhkan kepemimpinan dan pemikiran kritis untuk menghadapinya dan saya yakin Pak Iwan adalah salah satu figur tersebut yang dapat membawa industri pertekstilan semakin maju dan berkualitas global".

BERITA TERKAIT