15 January 2020, 08:22 WIB

Dua Gol Lukaku Antar Inter ke Perempat Final Coppa Italia


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Miguel MEDINA
 AFP/Miguel MEDINA
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari di laga Coppa Italia.

ROMELU Lukaku mencetak dua gol, salah satunya saat laga baru berlangsung 21 detik, ketika Inter Milan menang telak 4-1 atas Cagliari untuk melaju ke perempat final Coppa Italia, Rabu (15/1) dini hari WIB.

Lukaku tampak bak pemain baru sejak bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United dan torehan dua golnya ke gawang Cagliari itu membuat penyerang Belgia itu telah mencetak enam gol dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi.

Di laga Serie A, torehan gol Lukaku adalah 14 gol dari 19 laga.

"Inter adalah pilihan terbaik bagi saya. Di sini, saya bisa berkembang sebagai pemain dan membantu klub ini mencapai target," ujar Lukaku.

"Saya memberikan segalanya untuk tim ini dan itu adalah gal yang disukai para pendukung," imbuhnya.

Penyerang berusia 26 tahun itu mencetak gol pembuka Inter Milan wasit baru saja meniup peluit tanda laga dimulai.

Kemudian, setelah Borja Valero membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit 22, Lukaku mencetak gol keduanya lewat sundulan memanfaatkan sepak pojok Nicollo Barella saat babak kedua baru berlangsung dua menit.

Christian Oliva kemudian memperkecil ketertinggalan Cagliari pada menit 73. Namun, Andrea Ranocchia memastikan Inter Milan menang 4-1 memanfaatkan sepak pojok Christiano Biraghi.

Di babak perempat final, Inter Milan akan berhadapan dengan pemenang laga antara Atalanta dan Fiorentina yang akan digelar pada Kamis (16/1) dini hari WIB. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT