14 January 2020, 17:50 WIB

Beri Nilai Lebih bagi Penikmat Kopi yang Berada di Ungaran


Mediaindonesia.com | Nusantara

Ist
 Ist
Kedai Kopi Janji Jiwa 

SETELAH sepekan membuka gerai di Radja Pendapa Gallery Leyangan, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Kopi Janji Jiwa menggencarkan promosinya. Mulai 24 hingga 30 Januari mendatang, gerai kopi waralaba ini meluncurkan program 'Buy 1 Get 1 Free' yang berlaku untuk semua produk.

"Ajak teman-teman, sahabat, handai taulan, keluarga, pacar, dan teman sejiwa, coffee lovers, untuk merasakan sensasi rasa dan suasana Janji Jiwa Ungaran di Radja Pendapa Gallery," tutur Nora Aprilita, salah satu pengelola kedai Janji Jiwa Ungaran, dalam keterangannya, Selasa (14/1).

Janji Jiwa Ungaran merupakan jilid ke-726 yang didirikan di Kompleks Gallery Radja Pendapa Leyangan. Lokasinya pun cukup strategis karena ditempuh hanya 5 menit dari pintu Tol Ungaran.

"Sama dekatnya dengan Alun Alun Bung Karno Ungaran, cuma 5 menit sampai," jelas Nora Aprilita.

Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu kopi waralaba terbesar dan menyebar terluas di Indonesia saat ini. Kopi asli Indonesia yang dicampur oleh barista muda dalam komposisi yang ideal bagi kalangan milenial.

"Buat coffee lovers, rasa Kopi Janji Jiwa ini cukup nendang, dan enak," ungkap Nora yang mengaku sudah puluhan tahun menjadi penikmat kopi itu.

 

Baca juga:  Penyanyi Ello Diperiksa Polda Jatim soal Kasus Investasi Bodong

 

Tak kalah menarik, kedai di Ungaran ini memiliki Live Accoustic, bersama para komunitas gitaris Kota Semarang. Pengunjung juga bisa berinteraksi, nimbrung bermain musik jika memiliki keahlian memetik senar gitar. Yang bernyanyi, memiliki suara emas, juga bisa berkolaborasi dalam seni di sini.

Main musik ditemani segelas kopi dari hati bakal membuat perasaan gembira.

"Sambil berinteraksi dalam musik, kita bisa berlama-lama, menikmati kopi janji jiwa, silakan gabung mulai 24 Januari 2020," ujar Nora.

Selain kopi dan musik, lanjut Nora, sambungan internet gratis atau free wifi juga menjadi salah satu daya pikat kedai kopi ini.

Sebuah riset oleh para pakar di University of Lisbon dan University of Coimbra Portugal, kafein di kopi itu melindungi tubuh dari penurunan kognitif, melawan penuaan dini, jauh dari penyakit parkinson, mencegah pikun.

Karena itu, Nora heran dengan orang yang tidak menyukai kopi. Apalagi, Indonesia itu penghasil kopi terbesar ketiga di dunia setelah Brasil dan Vietnam.

"Menghidupkan bisnis kopi, sama juga menghidupkan ekonomi bangsa kita," pungkasnya. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT