14 January 2020, 19:39 WIB

Tabrakan Beruntun di Depok Satu Tewas, Empat Luka


Kisar Rajaguguk | Megapolitan

Ilustrasi
 Ilustrasi
Tabrakan

TABRAKAN beruntun terjadi di depan Telaga Golf, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok, Selasa (14/1) pukul 17.00 WIB. Satu orang tewas dan empat luka parah.

Peristiwa nahas tersebut melibatkan sebuah mobil minibus jenis Avanza warna Silver Nomor Polisi B 1401 WON dengan tiga motor Yamaha Mio GT Nomor Polisi F 6696 KM, motor Honda Vario Nomor Polisi B 6228 ZMB dan Yamaha Lexi Nomor Polisi B 6914 ZOO.

Kanit Lakalantas Polres Metropolitan Kota Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan satu orang yang meninggal di lokasi kejadian bernama Dedi Prabudi, 50 yang diketahui warga Kaliputih RT 001 RW 03, Desa Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

"Korban diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojek online," ujar Joko saat dihubungi Selasa (14/1) malam.

Korban meninggal lantaran terluka di kepala akibat benturan keras akibat ditabrak Avanza silver yang di kemudikan Joni, warga Kelurahan Bojongsari lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

"Korban meninggal sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan saat kejadian korban sedang membonceng wanita Evi Coryati. Tapi wanita yang diboncengnya selamat hanya luka dan sedang berada di RS Fatmawati," katanya.

Menurut Joko, selain menabrak motor pengemudi ojek online dan penumpangnya, mobil tersebut juga menabrak dua motor. Sehingga Andi Sunitanto, pemilik Mio GT F B 6696 KM dan Sapta Firdiansyah pemilik motor Yamaha Lexi B 6914 ZOO mengalami luka yang cukup parah dan harus menjalani perawatan di RS Fatmawati.

"Korban yang ditabrak ada 4 orang, satu meninggal sedangkan tiga orang selamat namun mengalami luka parah," pungkasnya. (OL-11)

BERITA TERKAIT