14 January 2020, 15:30 WIB

Maguire Optimistis MU Masuk Empat Besar


Patrick Pinaria | Sepak Bola

AFP/Ben STANSALL
 AFP/Ben STANSALL
Harry Maguire

MANCHESTER United tampil inkonsisten di Liga Primer Inggris musim 2019--2020. Gara-gara itu, Red Devils tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Posisi yang cukup sulit menembus empat besar, dengan Chelsea di peringkat empat unggul lima poin.

Bek United Harry Maguire sadar betul dengan inkonsistensi timnya. Namun, ia percaya United masih punya kesempatan untuk finis di posisi keempat.

"Kami memainkan dua pertandingan bagus dan satu pertandingan buruk. Hasil itu tentu belum cukup baik," ujar Maguire.

Baca juga: Mourinho Pastikan Eriksen Tampil Kontra Middlesbrough

"Jika kami bersama-sama bertekad meraih kemenangan dalam banyak pertandingan, kami akan punya kesempatan finis empat besar," lanjutnya.

Sebelumnya, United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Norwich City pada matchday ke-22, Sabtu (11/1) malam WIB. Pada laga tersebut, Setan Merah sukses menghantam Norwich dengan skor telak 4-0.

Kini, United melakoni persiapan untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019--2020, Kamis (16/1). Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris, selang tiga hari. (OL-2)

BERITA TERKAIT