14 January 2020, 12:45 WIB

Fury Bertekad Pukul KO Wilder


Basuki Eka Purnama | Olahraga

TYSON Fury, Senin (13/1), menegaskan dirinya bertekad memukul KO jawara tinju kelas berat dunia versi WBC Deontay WIlder dalam laga ulangan bulan depan di Las Vegas.

Fury mengatakan hal itu setelah mengungkapkan dirinya tidak memiliki peluang untuk meraih kemenangan angka di Las Vegas.

Petinju Inggris itu akan berhadapan dengan Wilder di MGM Grand pada 22 Februari mendatang setelah pertandingan pertama di Los Angeles, Desember 2018, berakhir imbang.

Baca juga: Pencak Silat Makin Dikenal di Dunia

Dalam konferensi pers di Los Angeles, Senin (13/1), petinju yang menjuluki dirinya Gypsy King itu mengungkapkan dirinya berencana menyerang Wilder sejak awal pertandingan.

"Saya harus yakin telah memenangkan pertandingan. Saya tahu saya harus menang KO di sini. Saya tahu saya tidak akan bisa menang angka di sini," tegas Fury.

Fury menambahkan keputusannya berganti pelatih dari Ben Davison menjadi Sugarhill Steward--keponakan pelatih legendaris Emanuel Steward--membuat dia yakin bisa meraih kemenangan KO.

"Saya memburu kemenangan KO. Itulah mengapa saya mengontrak Sugarhill. Dia memperkuat pukulan tangan kanan saya. Kami telah menyusun sebuah rencana," pungkasnya. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT