14 January 2020, 11:15 WIB

Mourinho Pastikan Eriksen Tampil Kontra Middlesbrough


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Lindsey Parnaby
 AFP/Lindsey Parnaby
Christian Eriksen

JOSE Mourinho, Senin (13/1), mengatakan Christian Eriksen akan bermain saat Tottenham Hotspur menghadapi Middlesbrough di laga ulangan Piala FA meski mengakui gelandang Denmark itu terganggu oleh kabar transfer ke Inter Milan.

Eriksen yang kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada akhir musim ini tampil di bawah standar sepanjang musim ini. Dia bahkan dikritik keras oleh pendukung Spurs akibat penampilan buruk dalam laga kontra Liverpool, Sabtu (11/2).

Eriksen dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan namun Mourinho membantah pemain berusia 27 tahun itu akan hengkang dalam waktu dekat dan akan tampil dalam laga ulangan putaran ketiga Piala FA, Rabu (15/1) dini hari WIB.

Baca juga: Aston Villa Pinjam Reina dari AC Milan

"Dia akan bermain besok. Setelah itu, kami akan bertanding lagi pada Sabtu (18/1) dan dia berpeluang bermain kembali," tegas Mourinho.

Eriksen, yang hanya mencetak dua gol pada musim ini, disebut telah mengucapkan selamat tinggal kepada Spurs setelah dia memberikan jerseynya kepada seorang pendukung dan melambaikan tangan selepas laga melawan Liverpool.

Meski belum ada kesepakatan pada pekan ini, Eriksen masih berpeluang hengkang sebelum jendela transfer Januari ditutup atau menandatangani kesepakatan prakontrak. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT