13 January 2020, 10:52 WIB

Siwi akan Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya Hari Ini


Sri Utami | Politik dan Hukum

Dok.Instagram Siwi Widi Purwanti
 Dok.Instagram Siwi Widi Purwanti
Pelapor pemilik  akun Twitter @digeeembok, Siwi Widi Purwanti yang berprofesi sebagai pramugari Garuda.

PELAPOR akun Twitter @digeeembok, Siwi Widi Purwanti, akan dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Pramugari Garuda Indonesia tersebut dijadwalkan diperiksa hari ini, Senin (13/1)  di Jakarta.  

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan tersebut terkait dengan laporan Siwi atas cuitan pada Desember 2019. 

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti hari ini, Senin, 13 Januari 2020. Siwi akan diperiksa sebagai pelapor akun Twitter @digeeembok pada akhir Desember 2019.

"Kalau sudah lengkap akan dilakukan gelar perkara, apakah memenuhi unsur pasal yang disangkakan. Setelah itu baru naik ke sidik," ujarnya. 

Penyidik telah mengambil dan menganalisa barang bukti yang diberikan pelapor. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Siwi Widi serta saksi selanjutnya akan meminta ketrangan dari ahli. 

Siwi Widi melaporkan akun Twitter @digeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik.  Siwi mengaku mengalami tekanan akibat isu yang disebarkan oleh akun tersebut. Bahkan tekanan datang saat dirinya bekerja di pesawat sebagai pramugari. (Sru/OL-09)

BERITA TERKAIT