13 January 2020, 05:10 WIB

Ingin Fokuskan Diri Tangani Al Sadd


(AS/Faj/R-1) | Sepak Bola

RUMOR seputar akan kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona makin menguat. Mantan bintang Blaugrana itu memang menjadi kandidat utama mengisi kursi pelatih menggantikan pelatih Ernesto Valverde yang disebut bakal segera dipecat.

Negosiasi antara Barcelona dan Xavi dibenarkan manajemen Al Sadd, klub Qatar yang kini dilatih Xavi. Disebutkan, Barcelona telah menyodorkan kontrak selama 2,5 tahun kepada mantan kapten mereka tersebut.

Xavi mengakui memang memiliki impian untuk bisa menjadi pelatih Barcelona. Namun, untuk saat ini Xavi menegaskan dirinya ingin fokus kepada Al Sadd.

"Melatih Barcelona memang jadi impian saya sejak dulu. Semua orang tahu bahwa saya adalah fan berat Barcelona, klub yang ada di hati dan impian saya. Namun, saat ini saya ingin fokus dengan tugas saya di Al Sadd," tegasnya.

Walau menegaskan saat ini ingin fokus ke Al Sadd, peluang Xavi untuk menjadi orang nomor satu di skuad Blaugrana tetap terbuka. Bukan tidak mungkin, impian pria yang kini berusia 39 tahun itu untuk menangani Barcelona akan terwujud musim depan setelah tugas di Al Saad selesai. (AS/Faj/R-1)

BERITA TERKAIT