12 January 2020, 20:21 WIB

Ferdinand Isyaratkan Kedatangan Bruno Fernandes


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

LEGENDA Manchester United Rio Ferdinand memberi isyarat mengenai kepindahan pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Melalui cuitannya di Twitter, Ferdinand sempat mencuit nama Bruno ketika pemain timnas Portugal itu mencetak gol kontra Setubal. Ferdinand mencuit "Brunoooo mencetak gol malam ini."

Cuitan ini mendapat respon beragam oleh fans Manchester United. Ada yang meminta kejelasan mengenai transfer Bruno tersebut. Lalu, ada pula yang meminta pertanggungjawaban Ferdinand jika transfer tersebut gagal.

 

Baca juga: Jose Mourinho Akui Liverpool Tim Terbaik di Dunia

 

Pada pertandingan versus Setubal itu, Fernandes juga menjawab isu kepindahannya ke Manchester United dengan selebrasi gol. Pemain timnas Portugal itu memang terus dikaitkan dengan Manchester United sejak musim lalu.

Setelah mencetak gol melalui titik putih saat melawan Setubal, Bruno berlari ke pinggir lapangan sambil menutup telinga. Hal tersebut menyiratkan bahwa ia meminta para fans untuk tak mendengarkan rumor transfer tersebut.

Setan Merah sangat membutuhkan pemain kreatif di lini tengah setelah kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera yang hingga kini belum ditemukan pengganti mereka. Presiden Sporting, Frederico Varandas dan Direktur Olahraga Hugo Viana tengah berada di Inggris untuk merampungkan transfer Bruno yang disebut sudah sampai kesekapatan akhir. (mirror/OL-8)

BERITA TERKAIT