13 January 2020, 03:40 WIB

Choi Siwon Memilih Nama Agung


MI | Hiburan

INSTAGRAM @SIWONCHOI
 INSTAGRAM @SIWONCHOI
Personel Super Junior (Suju) Choi Siwon 

SEUSAI menggelar konser di Jakarta, Sabtu (11/1), personel Super Junior (Suju) Choi Siwon mengumumkan nama Indonesia pilihannya. Ia mengikuti jejak Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae, personel Suju lain, yang telah lama memiliki nama Indonesia.

Siwon mengumumkan nama pilihannya, Agung, lewat akun Twitter-nya. Ia mengunggah name tag bertuliskan 'Halo, nama saya Agung'. "Agung berarti orang yang besar. Terima kasih atas nama yang bagus. Konser ini sukses karena cinta kalian. Aku sudah merindukan kalian. Kuharap lebih sering bertemu kalian," tulis Siwon kepada ELF, sebutan untuk penggemar Suju.

Pilihan Siwon pada nama barunya membuat nama Mas Agung menjadi trending topic di Twitter. Para ELF menyapa Siwon dengan nama barunya, menambahkan Mas yang artinya kakak atau di Korea disebut dengan Oppa.

Super Junior meninggalkan Indonesia pada Minggu (12/1). Siwon pun menyapa ELF yang mengantarkan kembalinya Suju ke Eropa. "Terima kasih penggemar yang datang ke bandara dini hari. Hari-hati dan nikmati akhir pekan yang menyenangkan. Terima kasih cintaku yang datang ke bandara hari ini," tulis Siwon. (Ifa/H-3)

BERITA TERKAIT