12 January 2020, 17:49 WIB

Selamatkan Inter Milan, Handanovic Puas Hasil Imbang


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

SAMIR Handanovic menjadi pahlawan saat Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Atalanta pada lanjutan Serie A, Minggu (12/1). Handanovic sukses menepis penalti Luis Muriel pada babak ke-88 dan menghindarkan Nerazzurri dari kekalahan.

Kiper berusia 35 tahun itu menambah catatan gemilangnya saat menepis sepakan penalti. Di Seria A ia menggagalkan 24 dari 79 penalti dengan rataan block penalti sebesar 30%.

Handanovic mengaku timnya berhasil meraih satu poin pada laga kali ini. Ia mengatakan Atalanta mampu merepotkannya sepanjang laga dan bersyukur hanya kebobolan 1 gol.

"Kami tahu lawan Atalanta akan sulit. Mereka punya pemain yang bagus dan membuktikan kualitas mereka di Italia dan Eropa," kata Handanovic.

 

Baca juga: Lampard Bantah Ingin Boyong Dembele

 

Hasil imbang itu membuat Inter Milan gagal menjauh dari kejaran Juventus. Inter Milan hanya unggul 1 poin dan bisa kehilangan tampuk klasemen jika Juventus berhasil mengalahkan Roma, Senin (13/1) dini hari. (OL-8)

"Kami harus fokus untuk meningkatkan diri kami. Hasil hari ini membuktikan kami perlu meningkatkan permainan kami," kata kiper asal Slovenia tersebut. (footballitalia/OL-8)

BERITA TERKAIT