12 January 2020, 13:30 WIB

Daniel Radcliffe Pernah Disangka Pengemis


Cecylia Rura | Hiburan

AFP/Kena Betancur
 AFP/Kena Betancur
Daniel Radcliffe

AKTOR Daniel Radcliffe pernah mengalami cerita unik saat sedang berjalan bersama anjingnya dan sang kekasih, Erin Darke. Dia sempat disangka pengemis di New York karena janggut yang terlalu lebat.

Bintang serial Harry Potter itu menjelaskan, saat itu, dia sedang berada di luar bersama anjingnya ketika Erin Darke berbelanja.

Cuaca dingin saat itu membuat Radcliffe mencoba menghangatkan anjingnya dengan mantel berbahan kain fleece.

"Karena sangat dingin, saya berlutut menghangatkan tubuh anjing itu dan saya melihat seseorang menatapku dan berjalan. Namun, dia kembali dan memberikan lima dolar kepada saya dan berkata, belilah kopi. Rupanya, saya harus lebih sering bercukur!" cerita Daniel di acara Graham Norton Show.

Baca juga: Joaquin Phoenix, Ditangkap saat Aksi Protes Iklim

Ketika Darke selesai berbelanja, Radcliffe menceritakan hal itu pada kekasihnya.

"Rasanya aku mengenakan pakaian yang bagus," kata Radcliffe.

Radcliffe, saat ini, tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam pementasan Endgame di Old Vic Theatre, sebuah teater tersohor di London, Inggris.

Radcliffe membintangi teater bersama Alan Cumming. Bagi Radcliffe, bermain teater adalah pendekatannya untuk meningkatkan kualitas berakting.

"Ini kerja keras dan membuat saya lebih percaya diri untuk tahu bahwa saya sepenuhnya merupakan produk editor, produser, dan saya dapat melakukannya sendiri di luar itu," kata Radcliffe. (OL-2)

BERITA TERKAIT