12 January 2020, 05:40 WIB

Niken Anjani: Tak Berani Ambil Peran Kejar Tayang


Ant/H-1 | Hiburan

DOK. INSTAGRAM
 DOK. INSTAGRAM
Niken Anjani

SALAH satu artis pemeran NKCTHI ini mengaku tidak berani menerima tawaran sinetron kejar tayang dalam waktu lama. Alasannya, hal itu membutuhkan komitmen tinggi terutama dari segi waktu yang membatasinya jika ingin mengambil pekerjaan lain.

Ditemui dalam acara syukuran 1 juta penonton film NKCTHI di Jakarta, Niken, 32, mengungkapkan lebih senang mengambil pekerjaan di dunia entertainment ‘yang berproyek.’

Niken yang tahun ini kembali hadir di dunia layar lebar setelah lama vakum itu juga mengaku sulit untuk menentukan pilihan antara sinetron dan film.

“Sebenarnya dua-duanya itu pilihan sulit. Bingung pilihnya bukannya maruk. Otomatis sekarang jadi lebih semangat main film tapi aku enggak menutup kemungkinan yang terjadi di depan apa pun itu,” katanya.  

Niken pun mengaku tengah ­bersemangat bermain di layar lebar setelah film NKCTHI berhasil menembus 1 juta penonton dalam waktu satu minggu penayangan. “Aku terakhir main film 2011. Habis itu ke serial TV. Kayak wow aku udah lama enggak main film terus dapat 1 juta,” imbuhnya.

Niken awalnya juga tak menyangka bahwa film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu mendapat banyak respons dari penonton. (Ant/H-1)

BERITA TERKAIT