10 January 2020, 14:20 WIB

Dengan Teknologi Tepat, Royal Jelly Cegah Hiperpigmentasi Kulit


mediaindonesia.com | Humaniora

Istimewa
 Istimewa
Dena O’Loughlin selaku Vice President of Global Marketing & Product Development Jafra International, memaparkan manfaat royal jelly.

SETIAP wanita selalu mendambakan memiliki kulit bersih, cerah, dan terlihat tampak muda dan segar. Salah satu, bahan alami yang sangat berguna untuk perawatan kulit yang dengan memformulasikan royal jelly.

Royal jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan dari ratu lebah dan larva lebah madu. Tidak mengherankan, sejak ratusan tahun, royal jelly dimanfaatkan untuk perawatan kulit.

Salah satu perusahaan kosmetik yang berdiri sejak 1956, Jafra telah memanfaatkan royal jelly untuk produk kosmentiknya. Bahkan dengan didukung teknologi dan memiliki royal jelly expert atau RJx, Jafra telah mengembangkan dan melipatgandakan kerja dari royal jelly untuk perawatan kulit.    

Teknologi RJx telah terbukti membantu mengantarkan manfaat royal jelly hingga lapisan kulit terdalam dengan kekuatan, potensi dan presisi lebih baik. Royal Jelly RJx dengan produk Luna White Series dapat membantu kulit agar tetap terlihat muda lebih lama.

Produk yang mengandung formulasi royal jelly dengan diolah melalui teknologi RJx merupakan terobosan kemajuan terbaru dalam ilmu perawatan kulit, termasuk bahan pemutih aktif dan beberapa bahan pencerah kulit berbahan dasar alam.

Produk yang mengandung royal jelly tersebut memiliki multi manfaat untuk memutihkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah penuaan dan mengurangi garis-garis halus.

Tak hanya itu, produk dengan royal jelly juga membantu mencegah timbulnya hiperpigmentasi atau kulit yang berubah warna atau gelap yang di sebabkan oleh kelebihan sel melanin yang di sebabkan oleh paparan matahari yang berlebihan, polusi, hormon, alergi, genetika dan sebagainya.

Belinda Koh selaku Managing Director Jafra, mengatakan, "Kami sangat antusias dapat meluncurkan rangkaian skincare terbaru Luna White Series sebagai terobosan terbaru kami.”

“Produk kami memiliki manfaat untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit wajah, yang sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis,“ ujar Belinda pada jumpa pers di Jakarta, Jumat (10/1). .

Dena O’Loughlin selaku Vice President of Global Marketing & Product Development Jafra International, menyampaikan bahwan produknya terbuat dari paduan tiga bahan aktif.

Tiga bahan aktif tersebut yakni satu, Digucosyl Gallic Acid yang kaya antioksidan dan meratakan warna kulit. Kedua,  Niacinamide yang telah dikenal dengan manfaatnya untuk  melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi, menyamarkan pori- pori, melembabkan secara aktif dan kulit tampak lebih cerah.

“Ketiga, Red seaweed, Grape AHA dan Yeast extract yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan,” jelas Dena O’Loughlin.

Di sisi lain, James Christl selaku President & Chief Executive Officer Jafra Cosmetics International, berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para konsultan dengan menyediakan Jafra House of Royal dengan fasilitas facial treatment, training class dan berbagai ruang meeting untuk meningkatkan skill berbisnis para konsultan. (OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT