11 January 2020, 02:30 WIB

Reza Rahadian: Ikut Perkenalkan Genre Baru


Gas/H-1 | Weekend

TAK ada yang meragukan kemampuan akting Reza Rahadian, 32, yang telah terbukti membawakan berbagai peran dengan apik. Terakhir, lelaki kelahiran 5 Maret 1987, itu, melakoni peran sebagai seorang pesulap yang gagal melakukan trik sulap terakhirnya dalam film Abracadabra arahan Faozan Rizal.

Pengalamannya bergonta-ganti peran dalam beberapa film yang dilakoninya justru membantu untuk mengeksplorasi kemampuannya dalam berakting.

Ia mengaku sangat antusias saat pertama kali mendapatkan tawaran dari Faozan Rizal untuk terlibat dalam penggarapan film bergenre fantasi yang notabene merupakan genre baru dalam perfilman di Indonesia. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung menerima tawaran tersebut.

“Saya kan gemar berganti-ganti peran untuk mencari sesuatu yang baru. Akhirnya (ketika tawaran ini datang), saya punya ruang baru ini, look-nya bisa diganti lagi, bentuknya bisa diganti lagi, ada sesuatu yang beda. Jadi, ya sudah, enggak perlu berlama-lama untuk bilang oke Pa’o, sikat, kita syuting,” terang Reza saat ditemui di XXI Plaza Indonesia. (Gas/H-1)

BERITA TERKAIT