10 January 2020, 23:20 WIB

Pernah Trial di Manchester United


MEN/Faj/R-2 | Sepak Bola

STEVEN Gerrard membeberkan sebelum memulai kariernya di Liverpool, ia pernah menjalani trial di klub rival bebuyutan pada kompetisi Liga Primer Inggris, Manchester United.

Saat wawancara di The Greatest Game Podcast, eks kapten timnas Inggris itu mengaku masih ingat warna jersey yang ia kenakan saat masa pencarian klub tersebut. Ia bahkan masih ingat pemain yang berada di lapangan saat itu, yakni legenda Manchester United, Wes Brown. “Kami memakai jersey berwarna hijau dan kuning dengan setrip di tengah yang berlogo Sharp. Saya bermain saat itu. Wes Brown menjadi bek,” ungkap Gerrard.

Namun, Gerrard mengaku hal itu ia lakukan untuk mencari pengalaman di klub lain. Ia mengatakan sejak kecil ia ingin berseragam the Reds--julukan Liverpool--untuk waktu yang lama.

“Saya hanya mencoba karena saya belum memperkuat tim mana pun. Saya ingin tahu West Ham, Everton, dan United seperti apa. Tapi, saya selalu tahu saya akan bertahan di Liverpool dengan jangka waktu yang lama,” ujar Gerrard.

Pilihan Gerrard akhirnya jatuh ke the Reds dan menjadi satu-satunya klub yang dia bela. Itu pula yang membuat Gerrard tidak pernah merasakan juara Liga Primer. (MEN/Faj/R-2)

BERITA TERKAIT