10 January 2020, 16:25 WIB

Hotel Keju Pertama di Dunia Segera di Buka


Galih Agus Saputra | Weekend

dok. cafe rouge
 dok. cafe rouge
Tampilan kamar hotel keju di London.

HOTEL bertemakan keju pertama di dunia akan di buka akhir bulan ini di London, Inggris. Mulai 29 Januari, para tamu sudah bisa berkunjung ke hotel yang akan menampilkan furniture bertema keju, mulai dari wallpaper, bantal, dan sabun beraroma keju di kamar mandi. Para tamu juga dapat berfoto ria di berbagi sudut hotel yang dipenuhi instalasi keju raksasa, sebelum bermalam di tempat tidur yang juga bertema keju.

Menariknya, hotel ini juga mengadopsi sistem akomodasi mandiri. Oleh karena itu, pengunjung di dalamnya akan disuguhi banyak buku yang memuat resep berbahan baku keju. Bagi mereka yang tidak suka memasak  dapat menghubungi layanan pengiriman keju, untuk mendapatkan berbagai macam makanan ringan yang diantarkan langsung ke depan pintu.

Setiap ruangan hotel keju ini juga diisi dengan papan catur klasik untuk membantu tamu menghabiskan waktu. Sayangnya hotel yang dirancang Café Rouge ini hanya dibuka untuk merayakan 'menu keju' yang baru hingga 6 Februari mendatang. Masa inap terbatas untuk satu malam dan gratis, dengan syarat tamu menyumbang ke badan amal restoran yang dikelola the Prince's Trust.

"Kami selalu ingin memenuhi selera pelanggan kami dan kami tahu ada kelaparan nyata untuk hidangan berbasis keju setelah melayani lebih dari 20ribu teh keju sejak diluncurkan pada 2018. Jadi, kami ingin memberi pelanggan tempat yang baru dan menarik untuk benar-benar tenggelam dalam salah satu makanan favorit mereka, yang tidak lain dari hotel bertema keju. Mereka juga dapat mencoba beberapa hidangan musim dingin di atas kenyamanan sofa yang kami tawarkan,” tutur Kepala Pemasaran Café Rouge, Jacqueline Fletcher.

Pelanggan yang ingin menghabiskan malam di The Cheese Suite Hotel ini dapat mendaftar melalui alamat surel thecheesesuite@caferouge.co.uk.  Mereka yang namanya sudah masuk ke dalam daftar penginap selanjutnya akan dipilih melalui pemungutan suara, sementara jadwal menginapnya akan dialokasikan secara acak. (M-3)

Baca juga : Lansia, Olahraga 30 Menit Per Hari Bonus 10 Tahun Kehidupan

BERITA TERKAIT