10 January 2020, 10:00 WIB

Taklukan Barcelona, Atletico: Sabar dan Berjuang Hingga Akhir


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Gabriel Bouys
 AFP/Gabriel Bouys
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone

KESUKSESAN Atletico Madrid menembus final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 pada Jumat (10/1) dini hari merupakan buah kesabaran tim. Kemenangan itu memastikan duel dengan Real Madrid di partai pamungkas.
 
Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengingatkan bahwa pekerjaan belum selesai karena di final akan menghadapi rival abadinya, Real Madrid.
 
"Kami tahu melawan Barcelona, yang merupakan salah satu tim terbaik dunia, kami harus sabar dan berjuang hingga akhir," kata Simeone di laman resmi klub.

"Partai final akan sulit. Kami akan menghadapi tim yang tampil fantastis di semifinal," tambah Simeone.

Baca juga: Kalahkan Lokomotiv, Atletico Lolos ke 16 Besar
 
Penentu kemenangan Atletico, Angel Correa, mendedikasikan kemenangan timnya bagi seluruh pendukng Atletico. TIa berterima kasih kepada keluarganya atas dukungan mereka.
 
"Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para fans yang selalu mempercayai kami. Kami juga mendedikasikan ini bagi keluarga kami," tambah Correa.
 
"Kami sangat senang memulai tahun seperti ini, dengan kemenangan yang sangat penting. Kami ingin menang dan kami sangat senang bisa meraihnya," pungkasnya.(OL-5)

BERITA TERKAIT