10 January 2020, 05:10 WIB

PHE Jambi Merang Raih Proper Emas


(E-3) | Ekonomi

  ANTARA/HO - Pertamina Hulu Energi/pri.
  ANTARA/HO - Pertamina Hulu Energi/pri.
Pj General Manager PHE Jambi Merang Junizar Harman (kanan) menerima penghargaan Proper Emas dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin  

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui anak usahanya, PHE Jambi Merang, menyabet Predikat Emas dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (Proper) yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Selain PHE Jambi Merang, PHE melalui PHE West Madura Offshore (WMO) , PHE Ogan Komering, PHE-JOB Tomori, dan PHE NSO juga berhasil menyabet predikat Proper Hijau. Penghargaan diberikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dalam ajang Penghargaan Proper di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (8/1).

Dirut PHE, Meidawati, mengatakan penghargaan itu membuktikan kinerja PHE dengan terus menerapkan aspek green industry yang taat pada peraturan dan lingkungan. "Di masa datang PHE akan terus meningkatkan kinerja amannya, serta mampu menerapkan kegiatan kerja sejalan dengan triple bottom line (profit, people, & planet) agar tercipta lingkungan kerja yang mendukung pembangunan berkelanjutan melalui program pemberdayaan masyarakat PHE," ujar Meidawati, kemarin. PHE Jambi Merang resmi dikelola 100% oleh PHE pada 10 Februari 2019. (E-3)

BERITA TERKAIT