09 January 2020, 21:32 WIB

Ashley Young Tolak Perpanjang Kontrak di MU


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

ASHLEY Young dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari Manchester United. Dilansir dari Skysports, Young lebih memilih meninggalkan Old Trafford setidaknya pada bursa transfer Januari ini.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan menyodorkan kontrak satu tahun kepada Ashley Young. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan Young yang diincar Inter Milan pada bursa transfer Januari.

Baca juga : Diincar Inter Milan, Ashley Young tidak bakal Dilepas MU

Manchester United dilaporkan masih membutuhkan pemain berusia 34 tahun itu di dalam skuad muda asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Young merupakan salah satu pemain senior yang dimiliki Solskjaer. Ia memperkuat MU sejak 2011 dan mencatatkan 261 penampilan

Pengalaman Young selama berseragam Setan Merah itu membuat pihak klub enggan melelangnya musim ini meski jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte dilaporkan serius menggaet eks pemain timnas Inggris itu. Conte membutuhkan Young untuk memperkuat pos bek sayap Nerazzurri dan memperdalam skuad guna bersaing meraih titel Serie A musim ini. (Skysports/OL-7)

BERITA TERKAIT