10 January 2020, 01:30 WIB

Merasa masih Berusia 23 Tahun


MI | Sepak Bola

AFP
 AFP
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo 

PENYERANG Juventus Cristiano Ronaldo memamerkan tubuh atletisnya sebelum pertandingan Juventus melawan AS Roma, Senin (13/1). Melalui unggahan foto akun instagram pribadinya @cristiano, sang pemain terlihat memamerkan tubuh kekarnya.

Pemain depan asal Portugal itu memposting foto saat ia berlatih menggunakan kettlebell. Ronaldo mengaku jika dirinya memiliki tubuh sebagaimana anak yang masih berusia 23 tahun.

Demi punya tubuh seperti anak berusia 23 tahun, Ronaldo menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih gym dan latihan dengan metode khusus daripada mengangkat angkat berat.

Ronaldo juga sering berlatih di kolam renang untuk penguatan otot kaki. Tak hanya itu, Ronaldo punya ruang terapi khusus yang dipasang di rumah pribadinya yang dinamakan Cryotherapy.

Cryotherapy yang berisikan nitrogen cair akan membekukan Ronaldo menjadi antara minus 160 hingga 200 derajat Celsius. Cryotherapy punya berbagai manfaat untuk kesehatan seperti meringankan nyeri otot hingga mengurangi gejala migrain. (TheSun/Ykb/R-2)

BERITA TERKAIT