09 January 2020, 17:15 WIB

Pulih dari Cedera, Sane Segera Bermain Kembali


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

MANAJER Manchester City Pep Guardiola membeberkan kondisi terkini Leroy Sane. Menurutnya, pemain asal Jerman tersebut segera merumput pascacedera lutut.

Sane, saat ini, sedang menjalani masa pemulihan pascacedera lutut parah yang ia derita. Cedera tersebut ia dapatkan ketika membela Manchester City di partai Community Shield melawan Liverpool, Agustus tahun lalu.

Guardiola mengungkapkan, setelah menjalani operasi, dikhawatirkan Sane akan kehilangan kesempatan bermain musim ini. Namun, Sane pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

Baca juga: Manchester City tidak Ingin Jemawa

"Dia dekat. Saya berbicara dengannya dua hari yang lalu. Dia berlatih sendirian dengan bola dan merasa dia menanganinya dengan baik," kata Guardiola.

"Dia baik-baik saja, lututnya terlihat sangat bagus, jadi saya pikir tidak perlu terlalu banyak waktu untuk kembali berlatih bersama kami." tambahnya.

Sane bukanlah satu-satunya pemain City yang cedera musim ini. Bek mereka Aymeric Laporte juga sempat mengalami cedera lutut parah. Namun, kini Laporte sudah kembali berlatih setelah dinyatakan sembuh. (OL-2)

BERITA TERKAIT