09 January 2020, 14:00 WIB

Rashford Akui MU Tampil di Bawah Standar


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

MARCUS Rashford mengaku penampilan Manchester United di babak pertama laga leg pertama semifinal Piala Liga melawan Manchester City berada jauh di bawah standar.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu keteteran menghadapi gempuran the Citizen di babak pertama sehingga tertinggal 3-0 dan akhirnya menyerah 3-1 dalam laga di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Manchester United dalam laga itu dicetak oleh Rashford. Penyerang itu pun mengakui penampilan Setan Merah di babak pertama laga itu tidak bisa diterima dan mereka harus belajar dari performa buruk itu agar bisa bangkit di laga leg kedua kontra Manchester City.

"Kami bermain tanpa irama. Mereka melakukan perubahan dan bermain lebih dalam ketimbang terakhir kali kami melawan mereka," ujar Rashford.

Baca juga: Manchester United Incar Van de Beek

"Di lapangan, kami harus beradaptasi. Kita harus berusaha mengendalikan permainan lebih baik dari yang selama ini kami lakukan."

"Babak pertama kami bak bukan Manchester United. Namun, di babak kedua, kami bangkit dan tampil lebih baik."

"Kami harus belajar dan tampil lebih baik dari yang telah kami lakukan sepanjang musim ini. Kami akan berusaha melupakan hal ini dan berusaha memenangkan lebih banyak laga," imbuhnya. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT