09 January 2020, 11:00 WIB

Mbappe Tolak Bahas Masa Depannya di PSG


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Anne-Christine POUJOULAT
 AFP/Anne-Christine POUJOULAT
Kylian Mbappe

KYLIAN Mbappe, Rabu (8/1), menolak menjawab pertanyaan mengenai masa depannya di Paris Saint-Germain dan menegaskan saat ini bukanlah waktu membuat kehebohan terkait kontraknya di klub Ligue 1 itu.

Penyerang berusia 21 tahun yang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid itu menegaskan dirinya fokus membantu PSG mempertahankan gelar Ligue 1 dan memburu gelar Liga Champions.

"Saat ini, saya hanya ingin bermain sepak bola," ujar Mbappe setelah mencetak satu gol kala PSG menang 6-1 atas Saint-Etienne dalam laga perempat final Coupe de la Ligue.

"Ini adalah Januari, awal dari sprint memburu gelar yang kami inginkan. Karenanya, ini bukan saat yang tepat membuat kehebohan," imbuhnya.

Baca juga: Icardi Hattrick, PSG Lolos ke Semifinal Coupe de la Ligue

Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022.

Didatangkan pada 2017 seharga 180 juta euro dari Monaco, Mbape disebut kini bernilai 265 juta euro.

Desember lalu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dirinya kagum dengan Mbappe dan bermimpi memboyong rekan senegaranya itu ke El Real.

Liverpool pun dikabarkan tertarik mendatangkan Mbappe.

Pelatih the Reds Juergen Klopp sempat tertarik mendatangkan pemain Prancis itu pada 2017. Klopp bahkan sempat bertemu Mbappe sebelum sang pemain hijrah ke PSG dari Monaco. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT